Cari Blog Ini

Rabu, 03 Agustus 2011

Terjemahan lagu Avenged Sevenfold - I won't see you tonight part 1

Tersedu sendiri, aku tlah pergi
Tak ada lagi malam tak ada lagi penderitaan
Aku tlah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
Tlah kuubah keadaan, aku takkan berjumpa denganmu malam ini

Penderitaan merasuk ke dalam darahku
Orang-orang di sekitarku
Kukasihi dan kucintai

Terbangun di dalam diriku
Tempat yang begitu kelam, begitu dingin hingga aku harus melepaskan diri
Jangan bersedih untukku karna kau bukan orang yang harus disalahkan
Saat namaku dipanggil, aku takkan berjumpa denganmu malam ini

Penderitaan merasuk ke dalam darahku
Orang-orang di sekitarku
Kukasihi dan kucintai

Namun aku tak bisa menyayangi diriku sendiri
Jangan lupakan aku
Ataupun menangis saat aku tiada

Tersedu sendiri, aku tlah pergi
Tak ada lagi malam tak ada lagi penderitaan
Aku tlah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
Namun tlah kuubah keadaan aku takkan berjumpa denganmu malam ini

Aku pergi begitu jauh
Jangan ikuti aku malam ini
Dan saat aku tiada
Segalanya kan baik-baik saja

Tubuh tak lagi bernafas
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini
Tubuh tak lagi bernafas
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar